SAMIR !
CS Samir, Layanan pengaduan yang Cepat & Aman, Hubungi CS (WA): 0831-7000-7701, Sampaikan dengan baik alasan kamu ingin membatalkan pinjaman.
Cara Membatalkan Pinjaman Samir dengan Aman!
Calon pengguna Samir dapat membatalkan pengajuan pinjaman melalui CS (WA): 0831-7000-7701, selama proses verifikasi belum selesai.

Panduan Cara Membatalkan Pinjaman Samir
Segera hubungi CS (WA): 0831-7000-7701, lalu sampaikan dengan baik alasan kamu ingin membatalkan pinjaman dan berikan data diri seperti KTP untuk diverifikasikan dan informasi detail pinjaman yang ingin anda batalkan.
Penyelesaian Pengaduan Konsumen
Tim customer service Samir dapat secara langsung melakukan penyelesaian terhadap pengaduan konsumen apabila data dan informasi yang diterima telah akurat dan benar.
Tentang Aplikasi
Samir telah berizin OJK dengan nomor 10/POJK.05/2022, yang merupakan platform peer-to-peer (P2P) lending yang menjembatani antara pemberi dana dan penerima dana, kami juga bekerjasama dengan para stake holder di dunia industri keuangan maupun teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kami, sehingga kami dapat terus berkembang dan melayani masyarakat.
Keamanan Data
Berikut informasi lebih lanjut yang disediakan pengembang tentang jenis data yang mungkin dikumpulkan dan dibagikan oleh aplikasi ini dan praktik keamanan yang tinggi dalam memberikan panduan cara membatalkan pinjaman Samir yang aman di jaga oleh aplikasi.
FAQ
Pembatalan pinjaman
Jika keberatan dengan dana pencairan yang di terima karena bunga yang tinggi atau salah konfirmasi pinjaman, Silakan hubungi cs samir untuk pengembalian dana tanpa bunga.
Kode pembayaran
Jika kesulitan mendapatkan kode pembayaran karena aplikasi sedang dalam pemeliharaan, Silakan hubungi cs samir untuk meminta kode pembayaran.
Kenaikan limit
Kenaikan limit bisa di lakukan secara manual dari sistem sesuai dengan nominal limit yang di inginkan oleh pelanggan namun tim wajib melakukan pengecekan terlebih dahulu berdasarkan skor kredit yang baik.
Perpanjangan tenor
Jika pelanggan sedang mengalami masalah ekonomi sedangkan waktu pembayaran telah tiba, Maka bisa kita berikan toleransi perpanjangan tenor.
Akses login akun
Jika ingin melakukan aktivitas pada akun namun kesulitan login silakan konfirmasi ke cs samir untuk bantuan login dengan aman.
Perubahan nomor telpon
Jika kesulitan login pada akun sedangkan nomor terdaftar tidak bisa menerima kode OTP. Maka bisa di ajukan permohonan perubahan nomor telpon yang baru.
Penghapusan data permanen
Jika tagihan pada aplikasi sudah lunas dan tidak digunakan lagi maka disarankan untuk melakukan penutupan akun secara permanen untuk menghindari kebocoran data.
Pengeluaran surat lunas
Surat lunas bisa diberikan jika di aplikasi sudah tidak ada lagi tagihan, Maka pihak aplikasi wajib untuk memberikan surat lunas.

Kantor Operasional & Layanan Pengaduan:
Jl,Kemang timur raya no. 15 rt, 007 rw, 03, Kel, Bangka, Kec,Mampang prapatan, Jakarta selatan, Prov. DKI Jakarta 12730.
Email: customerservice@samir.co.id